Video Editing Card PCI Snazzi* RT Pro AVIO SN1606


Video Editing Card Snazzi* RT PRO SN1606 Alnect Komputer all-in-one dan end-to-end dapat dipesan di Alnect Komputer Webstore.
Salah satu Card video editing dari merek Snazzi* sebagai salah satu alat sarana bagi para pengguna kartu editing Snazzi* RT PRO SN1606 dengan kualitas produk all-in-one dan end-to-end yang dapat di gunakan dengan mudah oleh para pengguna kartu video editing memiki keunggulan seperti mutifungsi dan fleksibel dalam pengguanya.Bagi pemakai dan produk Snazzi* RT PRO SN1606 Card video editing khususnya para professional video editing dapat dengan mudah untuk menghasikan konversi format atau exttensi file AV ke Digital Video dan Vice Versa,karena product fitur ini dilengkapi aplikasi NLE. Maka dengan menggunakan NLE para professional bisa menghasilkan berbagai video yang memiliki dan menjadikan hasil karya editing dengan kualitas bagus.

Detail Spesifikasi

Snazzi melambungkan namanya melewati product cerdas ini karma juga aplikasi yang mendukung adlah Preview Your Timeline proyek karya di TV atau Monitor While Editing,Sehingga product secara cermat dan teliti menghasilkan mutu karya tinggi.dalam dukungan software antara lain Support Adobe Premiere Elements, Premiere Pro, Final Cut Pro, EDIUS, Sony Vegas, dll membuat product ini menjadi papan atas dalam video editing.


Alnect computer Blog Contest
Tickect
Kontes Blog Berhadiah Laptop Dan Ratusan Flash Disk Dengan Penilaian Qualitas Review,Point Register,Serta Seo.Caranya Mudah Klik Pada Gambar Ticket Diatas.

Description: Video Editing Card PCI Snazzi* RT Pro AVIO SN1606 Rating: 4.5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Video Editing Card PCI Snazzi* RT Pro AVIO SN1606
Posted by: Tetti Mala Sari
Konsultan|Desain Rumah Minimalis|Denah Rumah|Desain Interior, Updated at: 19.52

0 komentar:

Posting Komentar

Home - Paket - Order - Konfirmasi - Service - Term - Contoh Rumah Minimalis
Copyright © 2012 Konsultan|Desain Rumah Minimalis|Denah Rumah|Desain Interior All Rights Reserved.